blog-indonesia.com

Rabu, 05 Desember 2012

saluran radio gta kini hadir di Android

GTA Radio 
GTA Grand Theft Auto, game fenomenal dengan ciri khasnya dalam memberikan kebebasan kepada para gamer untuk melakukan berbagai kekacauan serta melakukan berbagai macam pembantaian diseluruh penjuru kota. Tentunya merupakan salah satu daya tarik utama dalam menjaring banyaknya penggemar game besutan Rockstar ini.
Tentunya ketika kalian memainkan game ini ada salah satu fitur menarik tidak bisa ditinggalkan, apalagi kalau bukan jajaran saluran radio favorit dengan deretan musik yang dihadirkan didalamnya. Pasti mengingatkan kembali momen-momen ketika kalian menyelesaikan berbagai misi atau mungkin ketika melakukan kekacaukan dipenjuru kota.
Kabar gembira muncul terkait dengan fitur radio GTA, karena kini semua saluran radio baik pada seri game GTA III, Vice City, Vice City Stories, Liberty City, San Andreas serta GTA IV, bisa kalian nikmati pada perangkat Andorid.
gta radio Saluran Radio GTA Kini Hadir Di Android

Memang dari segi pemilihan stasiun Radio masih belum selengkap Game GTA series tersebut, namun pihak pengembang berjanji bahwa kekurangan ini akan segera dilengkapi, terutama pada beberapa stasiun radio yang ada di GTA IV.
Setelah ditelusuri ternyata aplikasi ini tidak memiliki hubungan resmi tdengan pihak Rockstar, maka dari itu bagi yang belum mencicipi segeralah melakukan download Karena kita tidak tahu sampai kapan aplikasi ini akan terus tersedia di Google Play.
Namun perlu diingat ketika kalian asik mendengarkan berbagai saluran radio favorit yang khas akan nuansa GTA, sambil bernostalgia mengingat-ingat kembali moment ketika memainkan berbagai seri GTA dulu. Tetapi kalian juga perlu lebih waspada, kenapa? Karena jangan sampai ketika kalian menjalankan aplikasi ini berdampak pada timbulnya berbagai ledakan serta kekacauan di lingkungan sekitar.