blog-indonesia.com

Rabu, 06 Maret 2013

GTA IV Tampil Keren dengan Mod iCEnhancer versi Final

gtaiv 600x360 GTA IV Tampil Keren dengan Mod iCEnhancer versi Final
Trailer dan screenshot Grand Theft Auto V apakah membuatmu terpukau? Tidak sabar ingin memainkannya sembari menikmati pemandangan indah? Maka berhati-hatilah ketika menyaksikan video yang ada di berita kali ini karena menyajikan gambar Grand Theft Auto IV yang realistik, lebih realistik dari  apa yang ditampilkan Grand Theft Auto V.
Tayangan tersebut disajikan menggunakan game Grand Theft Auto IV yang telah dimodifikasi dengan ENB yang telah dimodifikasi dengan iCEnhancer versi 2.1 final. Ya, memang ada dua modifikasi disini. Modifikasi pertama dari ENB yang membuatmu dapat merubah berbagai efek yang ada di Grand Theft Auto IV, kemudian modifikasi ke dua adalah iCEnhancer yang memberi berbagai parameter dan modifikasi untuk ENB.

Hasilnya seperti yang telah kamu lihat, sebuah game berusia 4 tahun yang memiliki kualitas gambar realistik dan mampu bersaing dengan berbagai game modern.
iCEnhancer dibuat oleh seorang programmer dari Perancis berusia 21 tahun, dia memiliki nama Haysam Keilany dan menyediakan iCEnhancer secara gratis di situs bernama iCELaGlacE.com.