blog-indonesia.com

Rabu, 06 Maret 2013

Menjelajah Laut dan Darat dalam Screenshot Assassins Creed IV Black Flag

bmjNHv2

Bocoran tentang Assassins Creed IV Black Flag bukan hanya trailer saja, tetapi juga screenshot. Ada beberapa screenshot yang dihadirkan oleh developer, dan screenshot itu menggambarkan sepak terjang ayah dari Haytham dan kakek dari Connor tersebut.
Dalam screenshot tersebut, gamer bisa melihat bahwa lautan akan menjadi setting utama dari game ini. Jelas saja, Edward Kenway merupakan seorang kapten bajak laut yang berpetualang mengarungi kepualauan Karibia. Gamer akan melihat Edward yang hinggap di atas tali sedang melihat pemandangan laut yang indah, di tambah dengan ekor ikan paus yang mencuat di atas permukaan laut. Ada aksi Edward yang sedang bertarung dengan tentara kolonial dengan menggunakan dua pedang di atas kapal. Tidak lupa juga baku tembak antar kapal masih akan ada dalam game ini.
Selain di laut, Edward Kenway juga akan beraksi di daratan. Dia akan menjelajahi hutan dengan melompat di tiap-tiap pohon yang tinggi dan beranting. Selain itu juga dia akan bertarung di dalam pemukiman, seperti pemukiman di daerah berkilim tropis. Hal ini terlihat dari pepohonan dan tanahnya yang kering.
Game Assassins Creed IV Black Flag, akan hadir pada 29 Oktober 2013 untuk PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Game ini juga akan hadir untuk konsol next-gen.
Gallery: