blog-indonesia.com

Kamis, 10 Januari 2013

Aveline Akan Bertemu Connor di Assassin’s Creed 3: Liberation

Screenshot Studio capture #120


Kabar terbaru dari Ubisoft, kali ini Ubisoft meluncurkan sebuah video yang menjelaskan detail dari Assassin’s Creed 3: Liberation yang akan hadir untuk PS Vita. Assassin’s Creed 3 Liberation ini menceritakan seorang assassin wanita yang bernama Aveline. Sistem permainan yang diberikan sama dengan game Assassin’s Creed 3. Tapi walaupun game ini tidak berhubungan, tampaknya game ini akan “sedikit“ menyinggung game Assassin’s Creed 3.

Dalam video ini, gamer akan mendengarkan sedikit penjelasan dari Jill Murray, scriptwriter game Assassin’s Creed 3 Liberation. Murray menjelaskan bahwa akan ada perubahan yang berbeda dari penampilan para Assassins dan templar, seiring berjalannya waktu pada abad ke-18.
Selain itu, gamer juga akan melihat sekilas gameplay dari game Assassin’s Creed Liberation. Gamer akan melihat gaya bertarung Aveline, juga gaya memanjatnya dan leap of faith ke rerumputan (bukan jerami).
Bukan hanya itu, ada kabar yang cukup mengejutkan dari trailer ini. Ubisost mengatakan bahwa Aveline dan Connor, protagonis dari game Assassin’s Creed 3 ini juga akan berinteraksi satu sama lain dalam beberapa momen. Tapi sayangnya detail dari informasi ini masih dirahasiakan. Tapi yang jelas mereka akan bekerja sama untuk membasmi para musuh.
Kabarnya game Assassin’s Creed 3 Liberation akan hadir pada 31 Oktober mendatang, sama dengan Assassin’s Creed 3. Jadi persiapkan diri gamer untuk menjadi saksi sejarah Revolusi Amerika (dengan nuansa yang berbeda) icon biggrin Aveline Akan Bertemu Connor di Assassins Creed 3: Liberation