blog-indonesia.com

Selasa, 05 Februari 2013

GTA IV juga Memiliki ‘Trailer yang Sama’ dengan GTA V



Kabar terbaru dari Grand Theft Auto V. Ternyata sebenarnya trailer kedua dari Grand Theft Auto V itu sudah ada dan menjiplak dari trailer GTA IV! “Bagaimana bisa? Gimana ceritanya GTA V bisa sama dengan trailer GTA IV? Rockstar tidak kreatifkah?” Eits, tahan dulu teman-teman, secara waktu memang iya, GTA IV jelas lebih dulu rilis dari GTA V. Tapi serius teman-teman, trailer GTA IV kali ini sangat mirip sekali dengan trailer kedua dari GTA  V. Seperti apa trailernya, kita simak sama-sama. icon wink GTA IV juga Memiliki Trailer yang Sama dengan GTA V
Trailer GTA IV yang sama dengan trailer kedua dari GTA V ini sebetulnya buatan fans. Mereka membuat trailer dari potongan-potongan adegan yang terjadi di GTA IV. Untuk suara mereka menggunakan suara yang sama pada trailer kedua GTA V. Sedangkan untuk adegan, mereka membuat sedikit perbedaan, namun jika digabung dengan suaranya, trailer fan made ini unik dan menarik untuk dilihat.
Ketika di awal trailer yang memperlihatkan adegan kedua wanita bertengkar, adegan yang seharusnya bersantai di kolam renang, diganti dengan orang yang sedang duduk di sebuah bangku umum. Selain itu juga gamer akan menemukan perbedaan ketika kereta tabrakan, dalam trailer fan made ini sang jagoan bersembunyi dan tidak melompat seperti yang ada di trailer asli.
Game Grand Theft Auto V akan hadir pada musim semi di tahun 2013, dan saya yakin gamer pasti tidak sabar menantikan game ini..