blog-indonesia.com

Kamis, 21 Februari 2013

para pemain assaissin ikut memeriahkan ghost recn online


7050-tom-clancys-ghost-recon-future-soldier

DLC Assassin’s Creed 3 yang berjudul The Tyranny of King Washington: The Infamy sebentar lagi akan hadir, dalam menyambutnya, sang developer melakukan beberapa hal yang menarik dan unik, salah satunya adalah dengan mengikutsertakan para Assassin dan personel Abstergo berperang dalam Ghost Recon.
Para pemain Ghost Recon Online kali ini bisa berdandan dan bergaya seperti para Assassin dalam game Assassin’s Creed 3, dengan baju seperti Assassins dan memegang senjata buatan Abstergo Armoury. Dalam pernyataan dari Ubisoft yang diteruskan oleh VG247, mereka menegaskan bahwa pemain Ghost Recon Online sekarang bisa menggunakan item sebagai berikut:

Lima item Recon Class, diantaranya legendary Assassin’s Creed Hood dan empat jenis body armor.
Enam senjata langsung dari weapon racks milik Abstergo industries private security forces, diantaranya F2000 SP AC, Fiveseven AC, MG36 KV AC, P90 C AC, Sentinel SR-1 AC, dan Pentagun SP AC. Senjata tersebut sangat unggul dalam akurasi dan meningkatkan kontrol system.
Diantaranya senjata-senjata tersebut, tidak ada senjata dalam yang Assassin pakai. Tapi jika gamer ingin menggunakan barang-barang tersebut, gamer bisa mendapatkannya dengan menggunakan Requisition points atau membelinya dengan Ghost Coins.