blog-indonesia.com

Kamis, 21 Februari 2013

Microsoft Anggap Info PS4 20 Feb Tidak Penting Untuk Gamer

PlayStation 4 Highlights


Dikatakan bahwa PS4 akan ditunjukkan pada PlayStation Meeting pada 20 Februari mendatang. Bagaimana tanggapan sang kompetitor Microsoft? Langsung saja, Microsoft exec Jon Grimes menyatakan bahwa sebagian besar konsumen “tidak akan tahu” dengan apa yang akan diungkapkan, mengklaim bahwa hal tersebut tidak akan menarik banyak masa.
Berbicara dengan MCV, Grimer mengatakan bahwa acara yang akan diadakan oleh Sony hanya akan terasa penting oleh industri. “Apa yang akan diumumkan pada tanggal 20 Februari, sebagian besar konsumen Inggris tidak akan tahu,” tambahnya.
Ia melanjutkan, “Tugas kami adalah untuk tidak tersesat dalam obrolan industri, tapi memastikan bahwa konsumen masuk ke toko, online, dan masih memainkan Xbox mereka. Pengumumannya hanya penting bagi Industi, tapi penting juga untuk mengingat siapa yang membeli sekarang.”
Grimer juga mengatakan bahwa kita harus hati-hati jika kita terlalu melihat ke depan, karena pada akhirnya akan melupakan konsumen sebagai sasaran yang sebenarnya. “Apa yang kita tentukan dan apa yang kita lakukan hari ini tidak akan menjadikan sesuatu di sepuluh tahun mendatang. Sekarang kami juga harus mulai dari awal ketika berpikir tentang masa depan. Mengembangkan kreativitas, baik pada pemasaran maupun pada model bisnis, itu merupakan kunci bagi kami.”
Bagaimana pendapat gamer? apakah perusahaan konsol seperti Sony dan Microsoft harus fokus pada pengembangan teknologi atau pada konsumen? Jika bisa milih keduanya, saya akan pilih keduanya. icon biggrin Microsoft Anggap Info PS4 20 Feb Tidak Penting Untuk Gamer