blog-indonesia.com

Rabu, 06 Februari 2013

GTA V Delay, Para Gamer ‘Mengamuk’ dan Rockstar Tidak Senang

Grand-Theft-Auto-V-1
Efek dari penundaan game Grand Theft Auto V adalah munculnya kekecewaan di pihak gamer dan Rockstar selaku developer tidak terlalu senang dengan hal itu.
Dalam sebuah komentar dalam pengumuman resmi bahwa game Grand Theft Auto V mengalami penundaan rilis, sang publisher meminta para komunitas untuk tidak bertariak-teriak marah dan diharapkan untuk tenang.

“Kami mengerti banyak dari kalian yang kecewa dengan berita ini,” tulis Rockstar dalam postingannya. “Sayangnya kadang-kadang keterlambatan tersebut cukup diperlukan dan sering dilakukan dalam segala bentuk entertainment, dan khususnya untuk game sebesar dan sekompleks GTA V. Bagaimana pun juga hal ini tidak perlu disikapi dengan komentar-komentar yang kasar.”
“Selain itu: Jika diantara kalian ada yang mengatakan bahwa penundaan ini merupakan sebuah konspirasi, itu semua omong kosong. secara harfiah, satu-satunya alas an kami menunda jadwal rilis karena kami ingin game ini dibuat sebaik-baiknya.”
Dalam kesempatan itu juga sang publisher berjanji untuk segera memperlihatkan boxart dari GTA V.
Tanggal Rilis game GTA V yang diperkirakan akan hadir pada musim semi, berubah menjadi tanggal 17 September 2013 untuk PS3 dan Xbox 360.